Warga Gaum Temukan Mayat Tenggelam di Kedung Kali Pleret, Diduga Masih Ada Korban Lain

 Warga Gaum Temukan Mayat Tenggelam di Kedung Kali Pleret, Diduga Masih Ada Korban Lain

Warga Gaum Temukan Mayat Tenggelam di Kedung Kali Pleret, Diduga Masih Ada Korban Lain


ROWN21.BLOGSPOT.COM KARANGANYAR – Warga Desa Gaum Tasikmadu, Karanganyar digegerkan dengan temuan sesosok mayat yang tenggelam di aliran kedung Kali Pleret.

Belum diketahui secara pasti identitas korban. Namun diperkirakan korban masih berusia remaja.

Selain itu, warga juga menemukan dua pasang baju dan dua pasang sepatu yang berada di lokasi kejadian. Sehingga warga menduga masih ada satu mayat yang juga tenggelam di kedung dengan kedalaman kurang lebih 5 meter tersebut.

“Tadi sekitar jam 16.00 WIB, saya berniat mancing di kedung itu. Kemudian kail saya nyangkut, saya pikir tadi nyangkut kresek atau apa gitu, setelah saya tarik ternyata mayat. Terus saya minta tolong warga untuk mengevakuasi,” kata Sutardi, salah seorang saksi yang kali pertama menemukan mayat. saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut informasi, korban yang ditemukan tersebut merupakan warga perumahan Gaum, Tasikmadu, Karanganyar. Korban diketahui setiap hari melakukan aktivitas lari.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada identitas pasti dari korban. Petugas dari kepolisian, BPBD serta gabungan relawan masih melakukan koordinasi. Sekaligus memastikan, apakah masih ada korban yang tenggelam di aliran kedung tersebut atau tidak

Komentar

Postingan Populer